Tuesday, December 7, 2010

Putri Chandra Hapsari





Putri Chandra Hapsari 3 kata tapi penuh makna hehehe. kalo menurutku sih artinya gini:

Putri : Wanita
Chandra : Bulan
Hapsari : Bidadari

jadi artinya kalo dirangkai bisa jadi, Bidadari Wanita dari Bulan HAHAHAHA
walaupun aku ngartiinnya agak kampret tapi itu beneran artinya :)

aku SEMPURNA

meskipun aku gak terlahir dari perut Lady Diana.

meskipun aku tak secantik Aishwarah Ray.

meskipun aku tak sepintar Einstein.

meskipun aku tak sekaya Donald Trumb

tapi hanya ada aku di dunia ini. tak ada PUTRI CHANDRA HAPSARI yg lain.

(kalo kata-kata diatas asli dikutip dari sebuah buku) hehehe :P
sejujurnya aku gak setuju sama kata "SEMPURNA" diatas, aku yakin gak ada yang sempurna di dunia ini, hanya Alloh lah yang SEMPURNA hehehe (nah loh? malah ngomenin kata" orang) hehehe

aku punya Alloh yang selalu ngasih hal yang tak terduga buat aku, yang selalu mendengarkan curhatan-curhatanku (yang gak bisa aku bagi ke orang-orang) hehehe

aku punya keluarga kecil yang sederhana, ibu, bapak, kakak laki-laki, dan kakak perempuan yang selalu kasih support kalo lagi gagal

aku punya sahabat-sahabat yang paling baik sedunia yang selalu ada saat suka maupun duka
aku punya teman-teman yang selalu ngasih canda tawa

aku punya orang-orang tak terduga yang sering aku temui dimana aku berada
aku bersyukur punya mereka semua (waduuuh kok jadi serius gini) hehehe

okeee sekian dulu yaa postingan kali ini. :))
semua yang ada dipostingan ini memang sengaja. Penggunaan nama dan tempat disengaja juga. hehehe

No comments:

Post a Comment