Saturday, March 24, 2012

Bedah Buku Nasional.Is.Me Pandji Pragiwaksono

Pandji sedang mengisi seminar Nasional.Is.Me
Sabtu (24/03) saya mengadiri acara bedah buku Nasional.Is.Me bersama Pandji Pragiwaksono di Gedung Pasca Sarjana lantai 3 ITS Surabaya. Saya tiba disana pukul 09.00 dan bedah buku belum dimulai. Akhirnya sekitar pukul 10.00 lampu dipadamkan dan keluarlah Pandji.

Sesi pertama diisi dengan bedah buku Nasional.Is.Me dan berujung dengan berbagai pertanyaan dari para peserta. Di sesi istirahat, peserta disuguhi tarian saman oleh Mahasiswa Statistika ITS. Lalu dilanjutkan sesi kedua, pengenalan sosok seorang Pandji lebih jauh lagi.

Pandji dan Host Bedah Buku Nasional.Is.Me

Pukul 12.00, seminar yang bertema "A Little Inspiration To Change Our Indonesia" ditutup. Dan beberapa peserta yang membawa buku Nasional.Is.Me berhak mendapatkan tandatangan dan foto bersama Pandji. Saya termasuk salah satu peserta yang berhasil mendapatkan kesempatan itu.

Testimoni bedah buku Pandji

Dari seminar kali ini, saya mendapatkan motivasi lebih besar untuk lebih mencintai Indonesia. Banyak pesan-pesan yang disampaikan Pandji pada pemuda Indonesia. Terutama untuk menemukan Passion setiap orang. Setelah mengikuti seminar ini, menurut saya Pandji sosok yang baik, ramah, dan keren sekali. (pch)


2 comments:

  1. wah kamu ke ITS ce
    sayang sekali aku tadi rehat di rumah LOL

    ReplyDelete
  2. iyaa mas hehehe. kapan2 kalo unair ada acara dateng dooong :D

    ReplyDelete