Sunday, March 18, 2012

Kekalahan Keempat CLS di Kandang Sendiri

Para Pemain CLS Knights Surabaya
Para Pemain Pelita Jaya Esia Jakarta
Minggu (18/03) pukul 13.00, suasana DBL arena Surabaya tampak dipadati penonton fanatik National Basketball League (NBL). Pertandingan antara CLS Knights Surabaya melawan Pelita Jaya Esia (PJE) Jakarta berhasil membuat tegang para penonton.

Kuarter pertama, dari CLS starting Tony, Yayan, Sandy, Dimaz, dan Indrajaya. Sedangkan dari Pelita Jaya, starting  Batam, Yandi, Koming, Kelly, dan Erick. Kelly Purwanto dan Dimaz Muharri saling beradu menambah poin. Namun, di kuarter pertama Pelita Jaya dan CLS memperoleh skor seimbang, 11-11.

Pertandingan di kuarter kedua semakin menegangkan dan seru. Pelita Jaya mulai menambah skor dengan tembakan Koming, yang berhasil mencetak skor dipembukaan pertandingan kuarter kedua. Disusul dengan tembakan Kelly Puwanto, yang juga berhasil mencetak skor untuk Pelita Jaya. Hingga akhir kuarter kedua Pelita Jaya unggul tiga angka dari CLS, 31-29.

Permainan Pelita Jaya semakin menggila di kuarter ketiga. Skor tiga angka berhasil dicetak Ary Chandra dan Batam hingga Pelita Jaya menjadi unggul jauh dari CLS. Permainan CLS makin mengendor sejak ditarik keluarnya Indrajaya karena foul trouble. Akhirnya di kuarter ketiga Pelita Jaya unggul jauh menjadi 48-35.

Di kuarter keempat, Dimaz Muharri berhasil mempersempit skor CLS dengan skor tambahan empat angka. Namun tembakan dari pemain Pelita Jaya kembali menjauhkan skor dengan CLS. Hingga akhirnya Pelita Jaya menutup pertandingan dengan kemenangan 66-57. Most Valuable People (MVP) dalam pertandingan kali ini diraih oleh pemain Pelita Jaya, Ary Chandra dengan skor 18 points.

Kekalahan keempat dikandang sendiri ini membuat Knights Society turut kecewa. Permintaan maaf pun datang dari account resmi CLS KNIGHTS Surabaya,‏ @clsknights “Kami benar2 gagal total di "rumah" sendiri.. Mohon maaf untuk kegagalan di seri Surabaya ini. Terima kasih untuk semua dukungan & support.” (pch)

No comments:

Post a Comment