Monday, March 19, 2012

Euforia Bertemu Sang Idola

Wijaya Saputra
Wijaya Saputra
 Sampai saat ini saya masih merasakan euforia bertemu sang idola, Wijaya Saputra. Tidak hanya bertemu Wijaya saja, Dimaz Muharri dan Kelly Purwanto pun menambah kesenangan tersendiri bagi saya. Sudah lama saya mengidolakan mereka karena permainan basketnya yang 'sangar'. Namun saya hanya melihat mereka dari televisi saja.

Minggu (18/03) lalu saya mendapat kesempatan nonton National Basketball League (NBL) seri V di DBL Arena Surabaya. Tiket masuk pun saya dapatkan secara gratis dari teman sekelas, Bagas. Pukul 12.00 saya sudah memasuki stadion DBL Arena bersama kedua teman SMA saya, Sofi dan Gredy.

Kelly Purwanto
Dimaz Muharri
Saat memasuki pukul 13.00 akhirnya keluarlah Tim basket CLS Knights Surabaya dan Pelita Jaya Esia (PJE) Jakarta. Sorak-sorak penonton pun mulai ramai ketika disebutkan satu per satu pemain yang starting di kuarter pertama.

Meski Wijaya Saputra (CLS) hanya bermain sebentar, namun masih ada Dimaz (CLS) dan Kelly (PJE) yang mendominasi aksi di lapangan. Pertandingan pun akhirnya dimenangkan Pelita Jaya. Perasaan kecewa sempat menghampiri saya ketika melihat tim dari Surabaya kalah. Namun saya yakin di lain kesempatan saya bisa bertemu dan melihat kemenangan CLS Knights Surabaya.(pch)

FYI: Wijaya dan Dimaz Mahasiswa Universitas Surabaya (Ubaya)

Profil CLS Knights bisa dilihat disini:


No comments:

Post a Comment